Salman Khan Pernah Mendapat Bayaran Rp15 Ribu

Selasa, 08 Mei 2018 - 17:30 WIB
Salman Khan Pernah Mendapat Bayaran Rp15 Ribu
Salman Khan Pernah Mendapat Bayaran Rp15 Ribu
A A A
JAKARTA - Salman Khan membuat banyak orang terkejut saat dirinya mengaku pernah mendapat bayaran Rs75 atau sekitar Rp15 ribu.

Diberitakan Bollywood, hal itu diungkap dalam salah satu wawancara, di mana pada awal kariernya di dunia hiburan dia menapakinya sebagai penari latar pada 1978.

Saat itu, keputusan Salman untuk terjun ke industri film memang tidak berjalan mulus. Bahkan, sebelum benar-benar terjun, dia sudah mendapat tantangan dari ayahnya, Salim Khan. Sebagai ayah, Salim ingin anaknya berkarier di bidang lain.

Namun, upayanya untuk mendikte anaknya itu, mendapat 'perlawanan' dari sang anak. Melihat kegigihan Salman, orang tuanya pun menyerah, sekaligus memberi dukungan kepada anaknya itu.

Pada 1980, Salam mendapat tawaran menggiurkan. Dia dipercaya untuk membintangi iklan salah satu produk minuman ringan. Saat itu, dia bekerja sama dengan 'sutradara' iklan terkenal, Kailash Surendranath di Kepulauan Andaman.

Bagi Salman, Kailash dan kekasihnya saat itu, Aarti Gupta adalah pihak yang memiliki peran besar dalam karirnya. “Mereka memberi saya pekerjaan pertama saya di depan kamera," kata dia.

Kariernya perlahan mulai naik hingga namanya diperhitungkan di industry film Bollywood.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7196 seconds (0.1#10.140)